Senin, 13 Desember 2010

Surel Putri Duyung

From: Putri Duyung
To: Pangeran
Subject: Heyho!

Dear Pangeran,

Aku ingin mengabarkan bahwa aku kini berada di Afrika dan baik-baik saja. Di sini aku bergabung dengan The Dian Fossey Gorilla Fund International, suatu lembaga yang menghimpun dana untuk menyelamatkan para gorilla.

Yayaya, aku tahu, kedengarannya aneh bagimu. Ini semua bermula dari malam itu, malam pernikahanmu dengan Putri Kerajaan Tetangga. Well, kuakui, aku memang agak tertekan saat itu. Setelah pesta pernikahan meriah di kapal pesiarmu, malam itu aku tak bisa tidur. Lalu aku menonton televisi.

HBO malam itu memutar film Gorillas in the Mist: The Story of Dian Fossey. Mataku nyaris tak berkedip. Dan saat credit title, aku sadar, hidupku telah berubah. 

Malam itu juga, aku memesan tiket penerbangan ke Afrika, mengepak koper, lalu terbang dengan pesawat terakhir ke Afrika, tempat aku mengabdikan hidup selamanya untuk menyelamatkan para gorilla. 

Aku minta maaf karena baru sekarang sempat membalas surelmu. Oya, nomer ponselku ganti, jadi maaf juga kalau kau tak bisa menghubungiku beberapa hari lalu. Ok, gotta go now, ada mama gorilla baru melahirkan. Can’t wait to see them! :) Salamku untuk Putri Kerajaan Tetangga, ya. Be happy! Ciao!


Salam sayang,

Putri Duyung

PS: Kukira lama tinggal di laut akan membuatku kulitku terbakar di Afrika. Well, dengan bantuan beberapa krim SPF, ternyata tidak :D. Kulitku sekarang sangat cokelat! Kabari aku kapan kau online di Skype dan aku akan membuktikannya! :D     

0 komentar:

Posting Komentar