Jumat, 25 Oktober 2013

Merancang Konsep Cover Buku Motivasi

Buku motivasi yang juga membahas spiritualisme ini berjudul: Membangun Surga dalam Diri. Sebelum order ke desainer kaver, saya mencoba menangkap 'feel' buku ini dengan membaca beberapa tulisan di dalamnya.

Kemudian, membayangkan 'surga dalam diri'. Yang terpikir saat itu adalah: langit malam (dengan beberapa bintang jatuh) dan siluet pria yang tengah merentangkan kedua tangan seolah-olah sedang mengagumi kebesaran Allah dan semesta. 


Dari ide itu, saya pun browsing gambar-gambar langit malam yang pas dengan imaji saya tadi. Seperti gambar-gambar berikut: 



Sampel bintang jatuh

Sampel warna langit malam 1

Sampel warna langit malam 2

Semua sampel ini saya lampirkan pada desainer cover saat order. Saya jelaskan juga ide cover saya, dan 'feel' yang saya dapat. Dan cover final kreasi desainer cover adalah:




1 komentar:

uilleackeastin mengatakan...

Titanium TV [The Classic Series of TV] - ITADORIA, Ireland
Titanium micro touch hair trimmer TV (The Classic Series titanium piercing jewelry of TV) is a titanium blue series created dental implants and produced by Studio Toto in collaboration with The Classic Series of titanium anodizing TV.

Posting Komentar